Jumat, 17 Februari 2012

Masalah tidak dipikirkan tapi di selesaikan

Aku adalah mahasiswa yang tidak memiliki apa-apa.. yang kumiliki hanyalah keyakinan yang membuatku bisa bertahan hidup..
Aku tidak punya uang untuk membeli segala macam keperluan, kebutuhan, dll. Aku tidak memiliki seorang kekasih yang mampu menghibur saat sepi, menasehati saat khilaf, memberi makan saat lapar, dan sebagai tempat curahan hati..
Aku tidak memiliki semua itu..
impianku adalah menjadi seorang pengusaha kaya raya yang baik hati dan tidak sombong.,
seorang teman bertanya kepadaku:
"kira-kira apa arti dari sebuah kehidupan?"
aku jawab bahwa arti dari kehidupan itu adalah bersenang-senang..
kenapa karena kita diciptakan dengan segala fasilitas yang ada, maka manfaatkanlah segalanya tapi harus sesuai dengan norma dan ketentuan yang ada. hidup itu butuh kesenangan maka bersenang-senanglah. peluang yang sama datang cuma sekali, maka manfaatkan peluang itu sebaik-baiknya..
didalam hidupku, saya tidak pernah mengatakan tidak.. karena segala sesuatu itu bisa.. TIDAK ADA YANG TIDAK BISA KECUALI YANG TIDAK MAU BISA.
terkadang orang ketika ditimpa sebuah masalah langsung STRESS memikirkan masalah itu.. kalau saya ditanya maka saya jawab masalah itu tidak perlu dipikirkan masalah itu perlu penyelesaian..
pemikiran saya memang berbeda dengan kebanyakan orang,,,

Related Posts:









0 komentar:

Posting Komentar

next page